Video

Video News

Iklan

Bupati Cup II Masuk Babak Semi Final, Baminggen Berharap Muncul Pesepakbola Potensial di Nabire

SUARA-NABIRE
Jumat, 22 September 2023, September 22, 2023 WIB Last Updated 2023-09-23T01:02:09Z
SUARA.NABIRE - Turnamen Sepakbola Bupati Cup II Kabupaten Nabire tahun 2023 hari ini memasuki babak semifinal. Ketua Panitia, Yus Baminggen, S.Sos., M.Si., berharap turnamen ini dapat melahirkan pesepakbola handal dan berkualitas di Provinsi Papua Tengah, khususnya kabupaten Nabire.

Demikian hal tersebut disampaikan Baminggen saat dikonfirmasi awak media ini via Whatsapp, pada Sabtu (23/09/23).

"Ya, turnamen ini selain menjunjung sportivitas dan iklim kondusif di kalangan pesepakbola nabire, kami juga berharap dapat melahirkan atlet sepakbola potensial dari Papua Tengah, khususnya di kabupaten Nabire," demikian tegas Baminggen

Secara khusus kepada 32 club sepakbola yang bertanding dan seluruh pecinta sepakbola di kabupaten nabire, Baminggen meminta agar terus memberikan dukungannya terhadap olahraga sepakbola di Kabupaten Nabire dengan menjunjung sportivitas tanpa harus menjatuhkan satu dengan lainnya

Kepada seluruh panitia Bupati Cup II tak lupa Baminggen mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerjasamanya sehingga turnamen ini dapat memasuki babak semi final dengan baik.

"Kepada rekan-rekan panitia saya sampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga turnamen ini dapat berlangsung dengan baik hingga babak semi final. Mohon maaf saat ini saya masih berada di Jayapura karena urusan yang tidak bisa ditinggalkan," ungkap Baminggen

Baminggen menambahkan bahwa sejauh ini panitia sudah bekerja dengan baik dan profesional serta hasil kerjanya dapat dipertanggungjawabkan. 
"Jadi kalo ada yang bilang ada mafia bola dalam Bupati Cup II, saya tegaskan tidak ada mafia bola dalam Bupati Cup II ini sebab kerjanya dapat kami pertanggungjawabkan," tegas Baminggen.

Kepada Bupati Kabupaten Nabire Mesak Magai, S.Sos., M.Si., Baminggen mewakili panitia dan seluruh pecinta sepakbola di kabupaten Nabire mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya atas perhatian dan dedikasinya terhadap olahraga sepakbola, khususnya melalui penyelenggaraan turnamen Bupati Cup II tersebut. 

"Terimakasih Bapak Bupati Mesak Magai atas semua pengorbanan dan perhatian serta dedikasinya selama ini terhadap olahraga sepakbola di Nabire khususnya supportnya kepada Persinab Nabire," demikian ungkap Baminggen.

Adapun pantauan awak media dalam pertandingan semi final nanti akan bertanding juara bertahan Bintang Dogiyai melawan Paradise Fc, serta pada pertandingan kedua Embai United akan bertemu Malba Fc di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire pada hari Sabtu 23 September 2023. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini