Video

Video News

Iklan

Polsek Mapia Bagikan Buku Cerita Alkitab ke Pengurus Gereja dan Tokoh Agama di Distrik Mapia

SUARA-NABIRE
Jumat, 04 Agustus 2023, Agustus 04, 2023 WIB Last Updated 2023-08-05T00:09:31Z
SUARA.NABIRE - Polsek Mapia Polres Dogiyai kembali melaksanakan Program 'Jumat Curhat' dengan agenda pembagian buku cerita Alkitab berupa renungan harian dan cerita sekolah minggu kepada tokoh Agama dan pengurus Gereja di Wilayah Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai, pada Jumat (4/8/23).

Pembagian buku tersebut berlangsung di Kantor Polsek Mapia yang dihadiri Kapolsek Mapia, Ipda Fredrik Erix Demetouw bersama Personil Polsek Mapia, serta didampingi Kanit Binmas Aipda Taslim, beserta para tokoh agama dan pengurus gereja

Kapolsek Mapia, Ipda Fredrik Erix Demetouw berharap agar ke depannya pihak gereja dan juga tokoh masyarakat serta para tokoh adat akan selalu bergandengan tangan dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Distrik Mapia.

"Jadi, melalui kegiatan Jumat Curhat ini kami bisa mendengar saran dan masukan dari para tokoh agama terkait dengan Sit kamtibmas di Wilayah Distrik Mapia", demikian dikatakan Kapolsek saat ditemui awak media.

Kapolsek menambahkan bahwa program jumat curhat tersebut akan terus dilakukan guna mendengar saran dan masukan dari masyarakat terkait dengan tugas Kepolisian khusus Polsek Mapia Polres Dogiyai

Mewakili tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, Bapak Apner Senmu, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Mapia dan personil yang sudah menerima masyarakat dan tokoh agama dalam mendengar saran dan masukan

"Ya, saran kami tetap jalin komunikasi dan juga kerja sama yang baik dalam menjaga Kamtibmas di Distrik Mapia Kabupaten Dogiyai. Kami mendoakan semoga Polsek Mapia akan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa dalam melaksanakan Tugas Negar," tuturnya. 

Apner juga menegaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Polsek Mapia merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat dan selalu mendapatkan respon yang sangat baik dari tokoh agama, tokoh intelek dan tokoh adat di wilayah Mapia. (Red)

GALERI FOTO






Komentar

Tampilkan

Terkini