Video

Video News

Iklan

Pengurus dan Bacaleg PPP Deiyai Minta Maaf dan Menarik Pernyataan Dugaan Intervensi DPW PPP Papua Tengah

SUARA-NABIRE
Sabtu, 15 Juli 2023, Juli 15, 2023 WIB Last Updated 2023-07-15T13:07:50Z
SUARA.NABIRE - Pengurus dan Bacaleg DPD Partai PPP Kabupaten Deiyai menemui Pengurus DPW PPP Papua Tengah untuk meminta maaf serta menarik pernyataan dugaan intervensi DPW PPP Papua Tengah, pada Sabtu (15/7/2023) bertempat di Sekretariat DPW PPP Papua Tengah, Jalan Mandala No.12 BMW samping Kantor DPRD Nabire.

Sebagaimana pernah dipublis pada media suaranabire.com, edisi (10/07/2023), dengan judul berita: “Merasa Komposisi Daftar Caleg Diganti Semena-Mena, Pengurus DPD PPP Deiyai Ajukan Protes".

Adapun pengaduan dan permintaan maaf pengurus dan bacaleg Partai PPP Kabupaten Deiyai langsung diterima oleh ketua DPW PPP Provinsi Papua Tengah, Freny Anouw, di Sekretariat DPW PPP Papua Tengah, Jalan Mandala No.12 BMW samping Kantor DPRD Nabire.

Ketua DPD PPP Deiyai, Akulian Mote, dalam kesempatan itu mengatakan pihaknya sudah mengklarifikasi dan memintah maaf atas pemberitaan beberapa waktu lalu terkait dengan masalah dugaan intervensi DPW PPP Papua Tengah.

Dalam pertemuan dihadiri sejumlah Bacaleg PPP Deiyai, Pengurus DPD PPP Deiyai serta beberapa pendukung dan simpatisan, Mote mengatakan bahwa Ketua DPW menerima Surat Pengaduan dengan baik.

Selain itu, pengurus DPW juga meluruskan langsung terkait dugaan kejanggalan yang terjadi dalam internal tubuh Partai PPP dan memerintahkan DPD PPP untuk segera meninjau ulang bacaleg Partai PPP Kabupaten Deiyai.

Dalam kesempatan yang sama, Anouw juga menyampaikan kepada bawahannya agar nanti ditinjau ulang Bacaleg PPP Kabupaten Deiyai.

Mantan ketua PPP kabupaten Dogiyai, juga meminta agar pengurus DPD PPP Deiyai dan Bacaleg pengadu harus melakukan pemulihan nama baik di media suaranabire.com

Sebelumnya, pengurus dan Bacaleg Deiyai melayangkan surat pengaduan terkait pergantian 6 orang Bacaleg Deiyai agar segera diaktifkan kembali dalam komposisi Bacaleg yang pernah diajukan ke KPU Deiyai dalam lembaran surat Model B Bacaleg Parpol (Silon Pertama). Red
Komentar

Tampilkan

Terkini