Video

Video News

Iklan

Polsek Mapia Polres Dogiyai Gelar Pembagian Bansos Melalui "Jumat Curhat" di Kampung Bomomani

SUARA-NABIRE
Sabtu, 17 Juni 2023, Juni 17, 2023 WIB Last Updated 2023-06-17T12:53:45Z
SUARA.NABIRE - Demi mendengar dan menerima saran serta masukan dari masyarakat terkait pembagian Bansos berupa beras, Polsek Mapia bersama Polsek Dogiyai menggelar Jumat Curhat, pada hari Jumat (16/06/2023).

Adapun pendistribusian beras tersebut dilaksanakan di Distrik Mapia yang langsung diteruskan kepada masyarakat Kampung Bomomani.

Pantauan awak media, Kaposek Mapia, Ipda Fredrik Demetouw, bersama Bhabinkamtibmas Kampung Bomomani, Aipda Taslim, bertemu langsung dengan Masyarakat Kampung Bomomani.

Menurut Kapolsek, kegiatan "Jumat Curhat" merupakan program komunikasi dua arah antara Polri dengan masyarakat untuk membahas permasalahan seputar Kamtibmas dan pelayanan Polri terhadap masyarakat di Wilayah Distrik Mapia, Kabupaten Dogiyai.

Kapolsek juga mengatakan bahwa pembagian Bansos berupa Beras kepada masyarakat Distrik Mapia merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian dari Pemerintah Pusat.

"Jadi, kita harus selalu mengucap syukur kepada Tuhan atas berkat yang sungguh luar biasa kepada masyarakat Distrik Mapia Kab Dogiyai ini", tutur Kapolsek

Dengan adanya program Jumat Curhat yang dilakukan Polsek Mapia Polres Dogiyai, Kapolsek Mapia juga menyampaikan banyak terimakasih kepada masyarakat yang sudah bisa mendengar saran dan masukan terkait dengan Kamtibmas di Wilayah Distrik Mapia Kab Dogiyai.

Pada tempat terpisah, Kepala Kampung Bomomani, Distrik Mapia, Bapak Emelianus Tagi, menyampaikan terima kasihnya kepada pemerintah Daerah Kepala Distrik Mapia, Yohanis Butu. A. Md. S.Sos, yang mana bersama pihak keamanan TNI dan POLRI sudah melakukan pengawalan sampai ke pelosok Kampung.

"Ya, jadi saya mewakili tujuh kepala Kampung di Distrik Mapia mengucapkan terimakasih banyak kepada aparat pemerintah Distrik dan keamanan TNI dan Polri," demikian ujar Kepala Kampung

Editor: Da'i Tonchi Numberi

GALERI






Komentar

Tampilkan

Terkini