Video

Video News

Iklan

Polsek Mapia Gelar Jumat Curhat Untuk Menampung Saran dan Masukan Masyarakat

SUARA-NABIRE
Jumat, 02 Juni 2023, Juni 02, 2023 WIB Last Updated 2023-06-03T01:53:10Z
SUARA.NABIRE - Dalam rangka membangun sinergitas dengan masyarakat terkait dengan Sitkamtibmas, Polsek Mapia menggelar kegiatan "Jumat Curhat" yang bertempat di Basecamp PT. Malabiso Usua Jaya, tepatnya di KM 162 jalan trans Nabire - Enarotali, pada hari Jumat (02/6/2023)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Mapia, Ipda Fredrik Erix Demetouw, yang didampingi Kanit Binmas, Aipda Taslim, beserta Personil Polsek Mapia.

Kepada awak media ini, Kapolsek menjelaskan bahwa kegiatan itu merupakan salah satu program pelaksanaan giat Patroli Dialogis yang dilakukan personil Polsek Mapia dalam rangka mendengar saran dan masukan dari masyarakat.

"Ya, jadi program Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar saran dan masukan dari masyarakat, yang mana kali ini datang dari para pekerja PT Malabiso Usua Jaya terkait dengan Kamtibmas di Wilayah KM 162 jalan trans Nabire - Enarotali," demikian ungkap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa dalam Jumat Curhat tersebut ada beberapa saran yang disampaikan para pekerja, diantaranya adalah agar Polsek Mapia melakukan Patroli rutin terkait dengan Sitkamtibmas yang bukan hanya di PT Malabiso Usua Jaya saja, melainkan sepanjang jalan trans Nabire - Enarotali.

Usai kegiatan, Bapak Mika mewakili para pekerja PT Malabiso Usua Jaya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Kapolsek berserta anggota yang sudah membuka ruang kepada masyarakat untuk bisa menyampaikan masalah-masalah terkait gangguan Kamtibmas selama ini.

"Kami sampaikan banyak terima kasih kepada Kapolsek berserta anggota yang bisa menyempatkan diri mendatangi kami di PT Malabiso Usua Jaya di KM 162 jalan trans Nabire - Enarotali. Kami sangat mengaharapkan agar Patroli dari pihak kepolisian bisa sering melihat kami para pekerja di KM 162," demikian tutur Bapak Mika mewakili unsur masyarakat dan pihak PT Malabiso Usua Jaya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini