Video

Video News

Iklan

Jaga Sitkamtibmas Distrik Mapia, Kapolsek dan Danramil Mapia Gelar Patroli Jalan Kaki

SUARA-NABIRE
Selasa, 09 Mei 2023, Mei 09, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T23:22:56Z
SUARA.NABIRE - Untuk menjaga situasi keamanan di Distrik Mapia, Kapolsek Mapia Ipda Fredrik Erix Demetouw dan Danramil Mapia Letda Inf Matrhen Sermumes, bersama-sama melakukan Patroli dengan berjalan kaki menyusuri wilayah kampung Bomomani, pada Selasa (09/5/2023)

Kepada awak media ini, Kapolsek Mapia mengatakan pelaksanaan Patroli tersebut dalam rangka menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah seputaran Distrik Mapia agar selalu  berjalan aman dan lancar

Hal yang sama juga ditegaskan Danramil Mapia, Letda Inf Matrhen Sermumes, bahwa Polri dan TNI tidak bisa terlepas dalam melaksanakan tugas bersama-sama.

"Ya, kami TNI dan POLRI tetap Solid dalam melaksanakan tugas demi menjaga Kamtibmas agar ke depannya selalu aman dan kondusif," tutur Danramil Mapia

Adapun harapan Kapolsek dan Danramil Mapia kepada seluruh Lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga Kamtibmas di Wilayah tempat tinggalnya masing-masing sehingga selalu berjalan aman dan lancar.

"Kalau bukan kita siapa lagi yang menjaga Kamtibmas. Tuhan selalu memberkati kita semua," demikian ungkap Kapolsek dan Danramil Mapia secara bersama-sama. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini