Video

Video News

Iklan

Ibadah Kerukunan Keluarga Ambai Nabire, Ini Pesan Ketua Kerukunan Hugo Karubaba

SUARA-NABIRE
Sabtu, 01 April 2023, April 01, 2023 WIB Last Updated 2023-06-24T23:22:02Z
SUARA.NABIRE - Kerukunan keluarga Ambai di Nabire kembali menggelar Ibadah Kerukunan bulan Maret 2023 pada hari Selasa (28/03/2023) bertempat di halaman rumah Pdt. Simson Wona, S.Th., yang terletak di Siriwini Bawah Kompleks Ambai Nabire.

Ibadah dipimpin oleh Worship Leader (WL) Ibu F. Karubaba Bisai. Sementara Doa buka Ibadah dibawakan oleh Pdt. Joshep Wainggai, S.Th.

Pada awal ibadah dinyanyikan lagu-lagu pujian yang membawa sukacita dan membuat suasana ibadah penuh dengan kegembiraan dan kedamaian

Ibadah dihadiri oleh Ketua Kerukunan Kepulauan Yapen Serui, Ir. J. S. Maniani, Ketua Kerukunan Ambai Nabire, Hugo Martin Karubaba, S.E., M.Ec.Dev.. Danramil Yaur, Letda Inf. Frits Karubaba, Ketua-ketua Keret, Hamba-hamba Tuhan dan semua Anggota Keluarga Besar Orang Ambai di Nabire.

Renungan Firman disampaikan oleh Pdt. Yul Waromi, S.Th., yang diambil dari Matius 6:33, dengan tema: "Mencari Tuhan merupakan Kebutuhan Manusia".

Dalam renungannya Pdt. Waromi mendorong semua orang Ambai Nabire agar sungguh-sungguh mencari Tuhan selama masih diberi kekuatan dan kesempatan dalam kehidupan ini, karena jika sudah menjadi Tua dan lemah sudah tidak mungkin lagi melayani dengan baik.

Pada akhir ibadah, Ketua Kerukunan Keluarga Ambai Nabire, Hugo Martin Karubaba, S.E., M.Ec.Dev., selanjutnya mengarahkan semua keluarga dan masyarakat Ambai Serui untuk tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan.

Selain itu, dalam arahannya Karubaba menitipkan dua nama yang harus didoakan untuk masuk dalam calon anggota legislatif, yang akan ikut dalam pesta demokrasi Pemilu Legislatif.

Pada Kesempatan tersebut, Keret Maran menyumbangkan kursi 5 (lima) buah yang dijadikan sebagai inventaris Kerukunan. Karubaba berharap ke depannya ada Keret-keret lain yang juga memberikan kontribusi yang sama untuk kepentingan Kerukunan.

Ibadah kemudian di tutup dengan Doa Berkat oleh Penasihat Rohani, Pdt. Simson Wona, S.Th.

Kepada awak media Karubaba menjelaskan bahwa Ibadah Kerukunan Keluarga Ambai di Nabire dilaksanakan setiap bulan dan telah menjadi program rutin. Adapun Keret Pelaksana Ibadah di bulan Maret tahun 2023 adalah sesuai jadwal yang sudah dibuat yaitu: Keret Wona, Waroi, Aiwoi dan Imbiri yang tergabung dalam Keret Maran. (red)

Editor Berita: ED

Galeri Foto:












Komentar

Tampilkan

Terkini