Video

Video News

Iklan

Kerukunan Keluarga Ambai di Nabire Gelar Ibadah Bulanan, Ini Pesan Ketua Kerukunan

SUARA-NABIRE
Minggu, 18 September 2022, September 18, 2022 WIB Last Updated 2022-09-18T15:20:19Z
SUARA.NABIRE - Kerukunan keluarga besar Ambai di kabupaten Nabire menggelar Ibadah bulanan, pada Jumat, (16/09/2022), Pukul 16.00 WIT, yang bertempat di Kediaman Ibu Grace Numberi, Siriwini Bawah.

Ibadah di pimpin oleh Pdt. Baren Karubaba selaku Protokol, dan khotbah oleh Pdt. Niko Marani, S.Th., dengan Thema: "Bertindaklah Hati-Hati Sesuai dengan FirmanTuhan", yang terambil dari Kitab Yosua 1:5-9.

Ibadah turut dihadiri orang Tua atau Sesepuh orang Ambai di Kabupaten Nabire, diantaranya: Pdt. Simson Wona, S.Th., Pdt. Daud Karubaba, S.Th., Pdt. Mesak Muabuay, S.Pd., dan Pdt.Samuel Wainggai.

Dari 17 Ketua Keret yang ada, hadir dalam ibadah tersebut adalah Ketua Keret Fonataba, Marani, Wainggai, Karubaba, Wona-Aiwoi, dan Numberi.

Dalam sambutannya, Ketua Kerukunan Ambai Kabupaten Nabire, Hugo Martin Karubaba.S.E., M.Ec.Dev., mengatakan bahwa Ibadah tersebut merupakan ibadah Bulanan yang rutin dilaksanakan setiap bulan.

"Ibadah ini bertujuan untuk mempersatukan dan mempererat hubungan tali persaudaraan di lingkungan keluarga besar Ambai kabupaten Nabire," demikian dikatakan Hugo Karubaba

Ditambahkannya bahwa Ibadah tersebut juga sebagai wadah yang mengayomi dan merukunkan keluarga besarAmbai di Nabire. "Mari Pelihara hubungan persaudaraan dalam keluarga, antar keluarga dan sesama masyarakat di kabupaten Nabire," pesan Hugo.

Tak lupa Hugo berpesan agar keluarga Ambai di Nabire turut membantu pemerintah dalam menjaga Kamtibmas dan ikut membangun daerah melalui pelaksanaan program-program pemerintah. 

"Kepada anak muda agar selalu meningkatkan SDM, agar ke depannya bisa bersaing dalam dunia kerja dan bisnis," ungkapnya.

Pada akhir ibadah dilaksanakan Lotre Berhadiah, dimana Satu Lotre Rp.10.000,- Adapun hadiah yang disediakan berupa Sembako, yang terdiri dari Telur, Minyak Goreng, Beras, Gula, dan lain sebagainya. Hadiah Lotre disiapkan penanggungjawab Ibadah yaitu Keret Numberi. (red)

Redaktur: Yubelince Pekey

GALERI FOTO:















Komentar

Tampilkan

Terkini