Video

Video News

Iklan

Terima Bantuan Sembako, Pengurus YAL Ucap Terima Kasih kepada Serdik Helmy Tamaela

SUARA-NABIRE
Rabu, 13 Juli 2022, Juli 13, 2022 WIB Last Updated 2022-07-13T12:22:21Z

SUARA.NABIRE - Segenap pengurus Yayasan Al-Kautsar Lembang (YAL) Kabupaten Bandung Barat mengungkapkan rasa terima kasih kepada Serdik Helmy Tamaela atas bantuan sembako yang diberikan kepada Panti Asuhan Al-Kautsar Lembang pada akhir bulan Juni kemarin.

"Atas semua perhatian dan kemurahan hatinya, kami haturkan terimakasih kepada Bapak helmy. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan hikmah dan berkat-Nya kepada bapak dalam menjalankan tugas dan pengabdian," demikian ungkap Ketua Umum Yayasan Al-Kautsar Lembang (YAL), Prof. Dr. H. Makhmud SY, MA, M.Pd.I.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala PSAA Al-Kautsar, Dra. Hj. Sri Nurhayati bersama anak-anak dan seluruh pengurus Panti Asuhan Al-Kautsar Lembang.

"Kami memang patut menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas sumbangan yang telah diberikan oleh bapak Helmy Tamaela kepada kami," ungkap mereka.

Sebelumnya pada akhir bulan Juni tahun 2022, salah seorang Peserta Didik (Serdik) Pokjar XIII Sespim Polri, Helmy Tamaela, SIK, MIK., berbagi kasih berupa bantuan Sembako kepada Panti Sosial Asuhan Anak (PSAA) Al-Kautsar Lembang.

Adapun bantuan tersebut di terima langsung oleh salah satu pengurus PSAA Al-Kautsar Lembang, Tugiman, S.IP., dan akan digunakan untuk kebutuhan anak-anak yatim piatu dan dhuafa di Panti Asuhan Al-Kautsar Lembang, Bandung. (Red)

Editor: Yubelince Pekey
Komentar

Tampilkan

Terkini