Video

Video News

Iklan

Tim Kamasan FC Raih Juara 3, Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire

SUARA-NABIRE
Jumat, 08 April 2022, April 08, 2022 WIB Last Updated 2022-04-09T01:40:22Z
SUARA-NABIRE - Tim Kamasan FC berhasil merebut juara 3 dalam Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, pada hari Jumat (8/04/22).

Laskar Kamasan yang tampil bersama sang bintang Nasional Titus Bonai, mampu mengalahkan tuan rumah Arvita FC dengan skor tipis 2 -1 di lapangan Batalyon Arvita 753 Nabire.

Pertandingan berlangsung seru dimana kedua tim saling beradu skill untuk mencetak gol ke gawang lawan. 
Alhasil, saling jual beli serangan tak terelakkan lagi.

Di menit awal babak pertama sang bintang Titus Bonai berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Arvita FC yang membuat laskar Kamasan memimpin pertandingan dengan skor 1 - 0.

Skor 1 - 0 untuk Kamasan FC bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, laskar Kamasan terus menggedor lini pertahanan Arvita FC dengan sentuhan bola dari kaki ke kaki.

Sehingga pada menit ke-76, Edgar Aronggear, pemain bernomor punggung 7, berhasil menambahkan 1 gol untuk tim Kamasan FC.

Meskipun sempat memperkecil ketertinggalannya di menit ke-80 melalui gol Sekuel Tabuni, namun Tim Arvita FC harus tunduk atas ketangguhan anak-anak Kamasan.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Tim Kamasan FC unggul 2 -1 atas Arvita FC dan sekaligus merebut posisi juara 3 dalam Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire tahun 2022. (Red)


Editor: Enzy Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini