Video

Video News

Iklan

Persikabo Bertemu Bintang Dogiyai FC di Babak Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire

SUARA-NABIRE
Kamis, 07 April 2022, April 07, 2022 WIB Last Updated 2022-04-07T13:05:47Z
SUARA.NABIRE - Tim Persikabo meraih tiket ke babak Final setelah berhasil mengalahkan lawannya Arvita FC dalam babak Semi final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, pada hari Kamis (7/04/22)

Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire itu anak-anak Persikabo berhasil mengalahkan lawannya Arvita FC dengan skor akhir 3 -1

Sejak awal babak pertama dimulai, tim Arvita FC bermain cukup dominan dengan menguasai pertandingan hingga di menit ke- 18 Randi Eka Saputra, pemain Arvita bernomor punggung 7, berhasil membobol gawang Persikabo.

Tertinggal 0 -1, anak – anak Persikabo mulai meningkatkan intensitas serangannya dengan sentuhan bola dari kaki ke kaki.

Alhasil, Obaja Wosiri, pemain Persikabo bernomor punggung 17 berhasil menyarangkan si kulit bundar ke gawang Arvita FC melalui aksi individunya.Skor satu sama bertahan hingga turun minum. 

Pada babak kedua, laskar Persikabo memastikan kemenangannya melalui 2 gol yang tercipta di menit ke 48 oleh Gusti Kurni, pemain bernomor punggung 6.

Satu gol lainnya dipersembahkan oleh Pelipus Yadew pemain bernomor punggung 15 melalui umpan tendangan pojok ketika terjadi kemelut di depan gawang Arvita FC pada menit ke-65.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Persikabo menang 3 -1 atas lawannya Arvita FC.

Sementara pertandingan semi final lainnya yang berlangsung di lapangan Batalyon Arvita 753 Nabire, tim Bintang Dogiyai FC berhasil menyingkirkan laskar Kamasan FC dengan skor akhir 2 -0.

Dengan tersebut maka Tim Persikabo FC akan berhadapan dengan tim Bintang Dogoyai FC dalam babak Final Turnamen sepakbola Bupati Cup kabupaten Nabire yang direncanakan berlangsung hari Minggu 10 April 2022

Sementara Tim Arvita FC harus bertemu tim Kamasan FC untuk memperebutkan juara 3, pada hari Jumat 8 April 2022. (Red)


Editor: Enzy Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini