Video

Video News

Iklan

Penutupan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, Ini Harapan Bupati Mesak Magai

SUARA-NABIRE
Sabtu, 09 April 2022, April 09, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T03:35:02Z
SUARA.NABIRE - Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire tahun 2022 resmi ditutup usai laga final antara Tim Bintang Dogiyai FC melawan Tim Persikabo FC pada hari Sabtu (9/04/22) di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire.

Hadir dalam acara penutupan Bupati Kabupaten Waropen, Wakil Bupati kabupaten Nabire, bersama sejumlah Forkopimda kabupaten Nabire dan kabupaten Waropen, serta seluruh pengurus Persinab di Nabire.

Dalam sambutannya, Bupati kabupaten Nabire, Mesak Magai, S.Sos., M.Si., memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada semua pihak dan masyarakat kabupaten Nabire yang sudah mendukung jalannya turnamen hingga terlaksana dengan baik.

"Pada hari ini, Turnamen sepakbola Bupati Cup tahun 2022 kita akhiri dalam keadaan damai dengan mengedepankan kebersamaan sportivitas sehingga tidak ada persoalan apapun. Pada saat ini pun saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada kita sekalian," demikian ungkap Mesak Magai.

Mesak berharap agar melalui turnamen sepakbola Bupati Cup, para pengurus Persinab bisa melaksanakan pembinaan kepada para pemain yang nantinya terseleksi.

"Saya sampaikan dari awal, bahwa turnamen Bupati Cup tahun 2022 ini untuk menyeleksi pemain Persinab supaya rekan-rekan pengurus Persinab bisa membina anak-anak kita yang ada disini," tutur Bupati Mesak

Bupati Mesak menegaskan bahwa melalui talenta yang dimiliki para pemain, maka nantinya mereka dipromosikan untuk bisa menciptakan lapangan kerja.

"Pada hari ini mereka yang keluar sebagai juara adalah mereka yang memiliki kelebihan. Saya pesan, kemampuan ini harus dipertahankan dan harus dipromosikan pada event-event mendatang, terutama pada liga 3, liga 2 dan liga 1 yang ada di Indonesia," demikian pesan orang nomor satu di Kabupaten Nabire ini.


Sebelum partai Final, juga dilangsungkan laga eksebisi antara tim Pemda kabupaten Waropen melawan tim All Star Persinab, yang dimenangkan oleh Pemda Waropen dengan skor akhir 1 - 0

Adapun hasil akhir Turnamen Sepakbola Bupati Cup kabupaten Nabire tahun 2022 adalah sebagai berikut:

Juara 1: Bintang Dogiyai FC
Juara 2: Persikabo FC
Juara 3: Kamasan FC
Juara 4: Arvita FC

Pantauan awak media, acara penutupan Turnamen sepakbola Bupati Cup kabupaten Nabire tahun 2022 dilanjutkan dengan penyerahan sejumlah penghargaan dan piala bagi para juara dan pesepakbola yang berprestasi. (red).

Editor: Enszy Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini