Video

Video News

Iklan

Drama Adu Finalti Antar 4 Tim ke Babak Semi Final Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire

SUARA-NABIRE
Selasa, 05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T21:33:16Z
SUARA.NABIRE - Empat tim melaju ke babak semi final Turnamen sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire melalui drama adu finalti, pada hari Selasa (5/04/2022).

Laskar Kamasan meraih satu tiket ke babak semi final dengan mengalahkan tim Tao FC melalui drama adu finalti setelah dalam waktu normal keduanya bermain imbang 0 – 0 di lapangan Batalyon Arvita 753 Nabire.

Dalam babak adu finalti, kiper Kamasan, Hasanudin, membawa timnya memenangkan pertandingan setelah berhasil menangkis satu tendangan pemain Tao FC sehingga skor berakhir 5-4 untuk kemenangan anak-anak Kamasan.

Drama adu finalti juga terjadi dalam laga kedua, dimana Tim tuan rumah Arvita FC menang 5 -3 atas lawannya Tim Lingkabo FC

Hal yang sama juga terjadi pada kedua pertandingan yang berlangsung di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire.

Dalam laga pertama, terjadi babak adu finalti yang dimenangkan oleh tim Persikabo atas lawannya Black Wings FC dengan skor akhir 5 -3 

Sedangkan di laga kedua, Tim Bintang Dogiyai FC berhasil menyingkirkan lawannya Lima Putra juga melalui babak adu finalti yang berakhir dengan skor 3 - 0 untuk kemenangan anak-anak Bintang Dogoyai FC. (Red).


Editor: Enzy Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini