Video

Video News

Iklan

Todd Ferre Optimis Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire Lahirkan Pemain Berkualitas Bagi Persinab

SUARA-NABIRE
Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-29T02:50:24Z
SUARA.NABIRE - Meskipun timnya Wami Star FC harus terhenti di babak 16 besar, Pesepakbola Nasional Rivaldo Todd Ferre tetap optimis melalui turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, nantinya akan muncul bibit berkualitas yang bisa membawa Persinab Nabire di liga Nasional.

Demikian hal itu dikatakan Todd Ferre saat ditemui awak media ini di lapangan sepakbola Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, pada hari Senin (28/03/22)

“Harapan saya untuk Persinab agar melalui turnamen Bupati Cup ini bisa memunculkan bibit berkualitas yang nantinya bisa membawa Persinab untuk berbicara lebih banyak di liga nasional,” ungkap Todd Ferre.

Menurut Ferre yang pernah memperkuat skuad Timnas U-19 di tahun 2018, turnamen sepakbola Bupati Cup kabupaten Nabire sangat baik buat anak-anak usia muda, khususnya yang berada di kabupaten Nabire.

Ketika dikonfirmasi terkait pola permainan yang ditampilkan oleh club-club yang berlaga di turnamen sepakbola Bupati Cup kabupaten Nabire, Ferre mengatakan pola permainan sangat bagus namun harus lebih banyak mempelajari peraturan dalam pertandingan sepakbola.

"Pola permainan sangat bagus. Intinya mereka harus banyak belajar dan mengerti dulu peraturan-peraturan pertandingan, agar ketika ada keputusan wasit yang diambil dilapangan mereka harus bisa terima. Jangan begitu wasit tiup peluit mereka mau mereka lebih benar dari wasit," demikian harapan Todd Ferre yang juga pernah memperkuat Timnas U-21 di tahun 2019. (Red)


Editor: Enzy Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini