Video

Video News

Iklan

Titus Bonai Sebut Kabupaten Nabire Punya Bakat Sepakbola Yang Luar Biasa

SUARA-NABIRE
Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T14:50:34Z
SUARA.NABIRE - Mantan pemain Sepakbola Nasional asal Persipura, Titus Bonai, atau yang akrab disapa “Tibo”, berharap melalui turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, ke depannya Persinab Nabire bisa masuk dalam liga 3 dan Liga 2 Nasional.

Demikian hal itu dikatakan Tibo saat ditemui awak media ini di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, pada Rabu (9/03/22) sore.

“Ya, kebetulan saya datang ke sini untuk melihat adik-adik yang disini, untuk generasi kami. Harapan saya, ke depannya sepakbola di tanah Papua, bukan saja di Jayapura atau daerah lainnya, tetapi di Nabire juga bisa membuahkan hasil,” ungkap Tibo yang pernah memperkuat Tim Sepakbila Nasional pada ajang Sea Games Tahun 2011 .

Dengan melihat pertandingan Turnamen Bupati Cup hingga hari ketiga, Tibo sangat antusias bahwa pemain-pemain muda di kabupaten Nabire memiliki bakat sepakbola yang luar biasa

“Nabire memiliki bakat-bakat bola sangat luar biasa. Harapan saya ke depannya Nabire juga bisa membuahkan hasil,” ucap Tibo yang pernah memperkuat Tim Indonesia U-23 pada tahun 2009 hingga 2011

Ketika dikonfirmasi terkait pola permainan yang ditampilkan beberapa klub yang sudah tampil dalam turnamen Bupati Cup Kabupaten Nabire, Tibo mengatakan pola permainannya sangat luar biasa.

“Pola permainan luar biasa. Malah mereka lebih dari kita-kita ini. Kedepannya mudah-mudahan banyak pemain muda yang berprestasi dari Nabire dan daerah lain, dan bisa ada di Timnas Indonesia, ” demikian pungkas Tibo yang memiliki nama lengkap: Titus Jhon Londouw Bonai. (Red)

Editor: Enzy Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini