Video

Video News

Iklan

Tibo Persembahkan Gol Cantik Untuk Kamasan FC di Hari ke-8 Turnamen Bupati Cup Nabire

SUARA-NABIRE
Senin, 14 Maret 2022, Maret 14, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T03:57:57Z
SUARA.NABIRE - Babak penyisihan hari ke-8 Turnamen sepak bola Bupati Cup kabupaten Nabire kembali mempertandingkan 8 kesebelasan, pada hari Senin (14/03/22).

Dalam babak penyisihan yang berlangsung di lapangan Arvita Batalyon 753 Nabire, Tim Kamasan FC yang diperkuat oleh bintang Nasional asal Persipura, Titus Bonai, bermain gemilang dan melibas habis tim Elang Sipur FC dengan skor 3 – 0.

Sang bintang Titus Bonai atau yang akrab di sapa “Tibo” tampil memukau di depan ratusan penonton yang memadati lapangan pertandingan.

Pada menit ke-16 di babak kedua, Tibo mampu mempersembahkan sebuah gol indah bagi tim-nya yang sekaligus membawa Tim Kamasan FC memenangkan pertandingan dengan skor akhir 3- 0, dimana dua gol lainnya dipersembahkan oleh Yoel Koromat.

Sementara dalam laga kedua di lapangan yang sama, para pemain PS Simapitowa berpesta gol, dengan membobol gawang Fajar Timur FC sebanyak 6 kali.

Hingga berakhirnya babak kedua, tim Fajar Timur FC memang tak mampu mengimbangi permainan cantik dan menawan anak-anak Simapitowa. Alhasil, skor berakhir dengan 6 – 0 untuk ketangguhan tim PS Simapitowa.

Pada tempat terpisah, di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, Tim Lany Putra tidak mampu berbuat banyak dan harus tunduk dengan kepiawaian para pemain Tim Wadouw FC dalam menggiring si kulit bundar.

Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir di babak kedua, Lany Putra kalah 0 – 3 dari Tim Wadouw FC.

Masih di lapangan Sapta Marga, pada laga kedua Tim Rejape FC harus bermain imbang 0 – 0 melawan tim Black Wings FC. (Red)


Editor: Enzy Belu
Peliputan: Tim SUARA.NABIRE dan Tim LANY.NEWS
Komentar

Tampilkan

Terkini