Video

Video News

Iklan

Sukseskan Turnamen Bupati Cup Nabire, Kapolres Minta Semua Pihak Saling Kerjasama

SUARA-NABIRE
Kamis, 10 Maret 2022, Maret 10, 2022 WIB Last Updated 2023-03-04T02:55:56Z
Keterangan Foto: Kapolres Nabire: AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. (Paling Depan)

SUARA.NABIRE - Dalam rangka menyukseskan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire Tahun 2022 yang sudah memasuki hari ke-3, Kapolres Nabire, AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. mengatakan pihak aparat keamanan TNI/POLRI sudah melakukan pengamanan di tiga lokasi.

"Kami aparat keamanan sudah dan akan siap melakukan pengamanan di tiga lokasi yang dijadikan tempat pertandingan," demikian dibeberkan Kapolres Nabire saat ditemui awak media ini pada Rabu (9/03/22) di Lapangan SMP Negeri 5 Nabire.

Ketiga lokasi dimaksud masing-masing adalah: Lapangan SMP Negeri 5 Nabire, lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire dan nantinya di lapangan Arvita di Batalyon 753 Nabire

Kapolres mengatakan bahwa dirinya hadir saat itu untuk mengecek kesigapan personil dalam menjaga keamanan pertandingan

Disamping itu, Kapolres juga menghimbau agar semua pihak bisa saling bekerjasama untuk menciptakan keamanan yang dimulai dari diri masing-masing

"Pada dasarnya kami mendukung penuh penyelenggaraan pertandingan ini guna membangkitkan kembali persepakbolaan di Nabire," demikian pungkas Kapolres Nabire AKBP I Ketut Suarnaya, S.I.K., S.H. (Red)

Editor: Enzy Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini