Video

Video News

Iklan

Sejumlah Mantan Pemain Persipura Akan Meriahkan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire

SUARA-NABIRE
Jumat, 04 Maret 2022, Maret 04, 2022 WIB Last Updated 2022-03-21T14:51:09Z
SUARA.NABIRE - Sejumlah mantan pemain Persipura akan turut memeriahkan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire tahun 2022 yang direncanakan berlangsung pada Sabtu besok, tanggal 5 Maret 2022

Demikian hal itu dikatakan Bupati Mesak Magai, S.Sos., M.Si., pada pertemuan yang berlangsung di Sekertariat Panitia Turnamen Bupati Cup yang berlokasi di Kalibobo, Nabire, pada Jumat (4/03/22)

“Besok pagi mantan-mantan pemain Persipura akan turun dan akan menyaksikan kita sekalian. Maka itu saya berpesan kepada semua untuk menjaga keamanan dan kebersamaan dalam seluruh proses ini,” demikian pesan Mesak Magai selaku orang nomor satu di kabupaten Nabire.

Mesak menambahkan bahwa turnamen tersebut juga akan dihadiri oleh para Bupati, diantaranya Bupati Puncak Jaya, Bupati Paniai, Bupati Waropen dan Bupati lainnya.

Dijelaskan Mesak bahwa tujuan diadakannya turnamen Bupati Cup adalah untuk mencari bibit-bibit Persinab ke depan.

“Berapa total hadiah yang akan di rebut adalah hal kedua. Hal yang pertama adalah bagaimana anak-anak kita bisa berjuang dan punya nilai jual dalam potensi dan kemampuan mereka,” ungkap Bupati Mesak Magai

Pada tempat yang sama, Ketua Panitia Turnamen Bupati Cup, Bapak Sostenes Rumbewas mengatakan bahwa total tim yang akan bertanding berjumlah 33 tim yang nama-namanya tidak keluar dari Kabupaten Nabire

“Jadi, nama-nama klub yang nantinya akan bertanding tidak memakai nama-nama diluar kabupaten ini,” jelas Rumbewas dalam arahannya.

Sementara itu Ketua Persinab Nabire, Bung Peter Worabay, meminta kepada semua tim untuk menjaga fair play dan kerjasama antar tim agar ke depannya dari masing-masing tim akan ada nama-nama yang direkrut masuk ke dalam skuad Persinab.

‘Suksesnya pertandingan nanti ada dalam diri kita sendiri. Kita mau baik atau mau tidak baik, ada pada kita sendiri. Dan saya sangat percaya sekali kita semua yang hadir ini ingin melakukan pertandingan dari awal sampai selesai nanti dengan baik, tanpa ada keributan dan permasalahan dilapangan pertandingan,” ujar Bung Peter

Menutup amanatnya, Bung Peter berjanji ke depannya siap menyelenggarakan turnamen sepakbola pada tingkat remaja dan usia dini serta akan memperhatikan Sekolah-Sekolah Bola yang ada di kabupaten Nabire. (Red)

GALERI:
Pernyataan Mesak Magai, S.Sos., M.Si (Bupati Nabire)
Pernyataan Peter Worabay (Ketua Persinab)
Pernyataan S. Rumbewas (Ketua Panitia)
Pernyataan Hery Senandi (Ketua KONI Nabire)

Redaktur: Enzy Belu

Komentar

Tampilkan

Terkini