Video

Video News

Iklan

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Yayasan Islam Terpadu Insan Mandiri Nabire Gelar Jalan Sehat

SUARA-NABIRE
Sabtu, 26 Maret 2022, Maret 26, 2022 WIB Last Updated 2022-03-27T15:10:34Z
SUARA-NABIRE - Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan,Yayasan Islam Terpadu Insan Mandiri Kabupaten Nabire menggelar kegiatan Jalan Sehat pada Minggu (27/03/22) Pukul 06.30 WIT, yang dimulai dari Masjid Agung Al-Falah di jalan Merdeka Nabire.

Kegiatan tersebut selain menjadi hiburan yang menyehatkan, juga merupakan wadah silaturahmi antar pelajar, wali murid dan guru dari Yayasan Insan Mandiri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pelaksana: Alfian Helma Nurul Mohammad, S.Pd., para pelajar Sekolah Yayasan Islam Terpadu Insan Mandiri Nabire, para orang tua wali murid dan seluruh peserta yang berjumlah kurang lebih 200 orang.

Rangkaian kegiatan dimulai dengan Pelepasan oleh Ketua Pelaksana, dengan rute yang dilalui peserta mulai dari Masjid Agung Al-Falah ke arah Kantor Bupati dan putar di bundaran Tugu Roket hingga finishnya kembali di Masjid Agung Al-Falah.

Pantauan awak media, kegiatan juga dimeriahkan dengan Pembacaan Undian (Door Prize) dari Panitia Pelaksana, dan seluruh rangkaian kegiatan berakhir sekitar Pukul 08.00 WIT. (Red)

Editor: Ika Putri
Komentar

Tampilkan

Terkini