Video

Video News

Iklan

Pemuda Maluku Bersatu Petik Kemenangan di Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire Hari ke-16

SUARA-NABIRE
Rabu, 23 Maret 2022, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T11:46:59Z
SUARA-NABIRE - Tim Pemuda Maluku bersatu atau PMB FC, berhasil mengalahkan lawannya Trie FC dalam turnamen sepakbola Bupati Cup kabupaten Nabire hari ke-16, pada Rabu (23/03/22)

Dalam pertandingan kedua yang berlangsung di Lapangan Batalyon Arvita 753 Nabire itu, anak-anak PMB tampil memukau dengan menggiring si kulit bundar dari kaki ke kaki.

Alhasil di menit-menit awal babak pertama, Kapten Tim PMB, Nyong Lan, pemain jangkung bernomor punggung 88 berhasil membobol gawang Trie FC melalui tendangan bebas dari luar kotak finalti.

Meskipun sempat dibalas oleh anak-anak Trie FC melalui tendangan finalti di babak pertama, namun hingga berakhirnya babak kedua, PMB FC keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 4- 1.

Tiga gol PMB lainnya dipersembahkan oleh Felix di menit ke 41 babak kedua, dan 2 gol lainnya tercipta pada menit ke-43 dan menit ke-46 oleh Bujana, pemain bernomor punggung 10 yang masuk di babak kedua

Sementara dalam laga sebelumnya, Melianus Waker, pemain bernomor punggung 9 berhasil menciptakan hattrick, sekaligus mengantarkan timnya Wami Star FC menang 4-1 atas Koteka FC

Pada tempat lainnya, di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, kesebelasan PSM Morgo bermain imbang 2-2 dengan kesebelasan Wadouw FC. Sedangkan dalam laga kedua, PS Yamewa kalah 0-2 dari lawannya Bintang Dogiyai FC. (Red)


Editor: Enzy Belu
Peliputan: Tim SUARA.NABIRE dan Tim LANY.NEWS
Komentar

Tampilkan

Terkini