Video

Video News

Iklan

Kamasan FC Menang Tanpa Balas di Babak Penyisihan Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire

SUARA-NABIRE
Kamis, 24 Maret 2022, Maret 24, 2022 WIB Last Updated 2022-03-24T15:55:26Z
SUARA.NABIRE – Tim Kamasan FC kembali membuktikan ketangguhannya memainkan si kulit bundar usai menang atas PS Sima pada babak penyisihan Turnamen Sepakbola Bupati Cup kabupaten Nabire hari ke-17, Kamis (24/03/22).

Kamasan yang turun pada laga pertama di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, sukses meraih kemenangan 5 – 0 atas PS Sima melalui penampilan menawan pesepakbola nasional, Titus Bonai atau yang akrab disapa "Tibo".

Tak butuh waktu lama bagi Laskar Kamasan untuk membobol gawang lawan di babak pertama. 

Kamasan unggul saat laga masih berjalan di menit kesepuluh, dimana sang bintang Nasional Tibo, sukses menjebol gawang PS Sima.

Sedangkan gol lainnya dipersembahkan oleh Edgar Aronggear melalui Hattrick dimenit ke-13 dan menit ke-24, serta menit ke-51. 

Menyusul satu gol lainnya pada menit ke-55 oleh Agusto, pemain Kamasan bernomor punggung 8

Dalam laga kedua, Tim Elang Sipur dinyatakan menang 3- 0 karena lawannya Fajar Timur FC tidak hadir dalam laga tersebut.

Pada tempat lainnya, di lapangan Batalyon Arvita 753 Nabire, anak-anak Lima Putra menang 3 – 0 atas lawannya Remaja Cenderawasi Club (RCC).

Masih di tempat yang sama, Persikabo FC menang tipis 1-0 atas lawannya Nusantara Kimi FC dalam laga kedua. Satu-satunya gol Persikabo di cetak oleh Andarias Kayoi pada menit ke-13. (Red)


Editor: Enzy Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini