Video

Video News

Iklan

Hasil Laga Babak Penyisihan Hari ke-10, Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Nabire

SUARA-NABIRE
Rabu, 16 Maret 2022, Maret 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T16:39:07Z
SUARA.NABIRE - Babak penyisihan Turnamen sepak bola Bupati Cup kabupaten Nabire masih bergulir. Memasuki hari ke-10, pada Rabu (16/03/22), 12 kesebelasan yang berasal dari Pool A, Pool C dan Pool F, kembali berlaga.

Bertempat di Lapangan SMP Negeri 3 Siriwini, dilangsungkan 2 pertandingan dari Pool A. Pada laga pertama, bertanding kesebelasan Tao FC melawan Debei FC yang berakhir dengan skor akhir 4-0 untuk kemenangan Tao FC.

Dalam laga kedua, tim Flobamora Baru FC berhasil mengalahkan Tim Nabire Timur FC dengan skor tipis 1-0, dimana gol Flobamora FC dipersembahkan oleh pemain bernomor punggung 10 atas nama Raja R Banggo, di menit ke-24 babak pertama.

Sementara pertandingan di Pool C yang berlangsung di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, mempertemukan PS Sima melawan Fajar Baru FC yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan PS Sima.

Pertandingan kedua antara PS Simapitowa melawan tim Kamasan FC terpaksa dihentikan karena diwarnai ketegangan antara penonton dan wasit yang memimpin pertandingan. 

Informasi sementara yang didapatkan awak media, Panitia menunda pertandingan dengan waktu yang belum ditentukan.

Pada tempat terpisah, di lapangan Arvita Batalyon 753 Nabire, saling berhadapan 4 tim dari Pool F, dimana dalam laga pertama tim Rejape FC mampu mengalahkan tim Wadouw FC dengan skor 2-0.

Dua gol dari tim Rejape FC masing-masing dicetak oleh Wilson Sukan pemain bernomor punggung 11 di menit ke-21 babak pertama. Menyusul gol kedua di menit ke-31 oleh Hendrikus Warwer, pemain bernomor punggung 14

Dalam laga kedua, PSM Morgo mampu mengalahkan tim Lani Putra dengan skor 1-0. Gol PSM Morgo tercipta di babak pertama, menit ke-27, oleh pemain bernomor punggung 11 atas nama Maikel Inas.(Red)


Redaktur: Enzy Belu
Peliputan: Tim SUARA.NABIRE dan Tim LANY.NEWS
Komentar

Tampilkan

Terkini