Video

Video News

Iklan

Hasil Laga Hari ke-5, Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire

SUARA-NABIRE
Jumat, 11 Maret 2022, Maret 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T10:55:24Z
SUARA.NABIRE - Memasuki hari ke-5 Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, kembali dilangsungkan 4 pertandingan di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 dan Lapangan SMP Negeri 5 Nabire, pada Jumat (11/03/22) sore.

Pada laga pertama di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, bertanding kesebelasan Trie FC melawan kesebelasan Yamewa FC.

Babak pertama berlangsung ketat dan diwarnai ketegangan hingga akhirnya wasit mengeluarkan 2 kartu kuning untuk pemain Trie FC yang masing-masing bernomor punggung 3 atas nama Melianus Edowai, dan Ekson Wakai bernomor punggung 5.

Memasuki babak kedua, tim Yamewa FC meningkatkan intensitas serangan hingga pada menit ke-46, Fredi Degei berhasil membobol gawang Trie FC yang sekaligus membawa timnya memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0

Pertandingan kedua berhadapan tim Remaja Cenderawasi Club (RCC) melawan tim Koteka FC yang berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pada tempat terpisah, di lapangan SMP Negeri 5 Nabire juga dilangsungkan 2 pertandingan.

Dalam pertandingan pertama kesebelasan Morgo FC berhadapan dengan tim Rejape FC. Pertandingan berakhir dengan skor 0-3, untuk kemenangan tim Rejape FC.

Pertandingan kedua berhadapan tim Wadouw FC melawan tim Black Wings yang berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan tim Black Wings. (Red)


Redaktur:  Enzy Belu
Peliputan: Tim Suara Nabire dan Tim Lany News
Komentar

Tampilkan

Terkini