Video

Video News

Iklan

Hari ke-9 Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Nabire, 12 Tim Berlaga di 3 Lapangan Berbeda

SUARA-NABIRE
Selasa, 15 Maret 2022, Maret 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T02:54:23Z
Keterangan Foto: Tim Yamewa FC

SUARA.NABIRE - Memasuki hari ke-9 babak penyisihan Turnamen sepak bola Bupati Cup kabupaten Nabire, 12 Tim Club sepakbola kembali berlaga di 3 lapangan berbeda yang sudah dipersiapkan Panitia, hari Selasa (15/03/22).

Pada laga pertama yang bertempat di Lapangan SMP Negeri 3 Siriwini, bertanding kesebelasan Rejabar RA FC melawan Shiba FC yang berakhir dengan skor 1 - 1.

Pertandingan kedua bertemu tim Bank Papua FC dengan lawannya Arvita FC. Pertandingan berlangsung seru dengan teriakan para penonton yang memadati lapangan pertandingan.

Kedua tim saling menyerang dan mempertontonkan permainan terbaik dengan sentuhan bola dari kaki ke kaki. Namun hingga berakhirnya babak kedua, tak satu pun gol tercipta sehingga pertandingan berakhir imbang 0 – 0.

Sementara di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire bertemu tim Koteka FC melawan tim Lima Putra FC yang berakhir dengan skor 3 – 0 untuk kemenangan Lima Putra FC.

3 gol Lima Putra diciptakan Frans Kayame di menit ke-9 babak pertama, dan dua gol lainnya dipersembahkan oleh Papua Komboy pada menit 15, dan menit ke-31

Dalam laga kedua, bertemu tim Pemuda Maluku Bersatu atau PMB FC melawan PS Yamewa FC yang berakhir dengan skor imbang 2 - 2.

Pada tempat lainnya, di lapangan Arvita Batalyon 753 Nabire, Tim Nusantara Kimi FC bertanding dengan Tim Nifasi FC yang berakhir dengan skor 0 – 3 untuk kemenangan Nifasi FC

Laga kedua bertemu tim Persikabo melawan tim Badai Cartenz FC yang berakhir dengan skor imbang 1 -1, dimana gol yang tercipta dari masing-masing tim dalam pertandingan ini adalah melalui tendangan finalti.


Editor: Ensy Dahu
Peliputan: Tim SUARA.NABIRE dan Tim LANY.NEWS
Komentar

Tampilkan

Terkini