Video

Video News

Iklan

Hari Ke-2 Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire, Rejape FC Kalahkan Lany Putra FC

SUARA-NABIRE
Selasa, 08 Maret 2022, Maret 08, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T04:41:18Z
Keterangan Foto: Pelatih Rejape FC: Hermambo Rumaropen, S.Sos, sedang memberikan arahan

SUARA-NABIRE - Memasuki hari kedua Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire Tahun 2022, Tim Rejape FC berhasil mengalahkan Tim Lany Putra FC dengan skor 1-0, pada Selasa (8/03/22) di lapangan SMP Negeri 5 Nabire.

Pertandingan berlangsung dengan tempo tinggi, dimana terlihat kedua Tim saling jual-beli serangan sejak babak pertama mulai berlangsung.

Namun memasuki babak kedua, tepatnya di menit ke 37, Rejape FC berhasil membobol gawang Lany Putra melalui sentuhan kaki pemain nomor punggung 11 atas nama Wilson Sukan

Hingga akhir babak kedua, Tim Lanny Putra tak mampu mengejar ketertinggalannya dan harus takluk pada kemenangan Rejape FC dengan skor akhir 0-1.

Adapun di hari ke-2 Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire berlangsung 4 pertandingan pada dua lapangan yang berbeda.

Bertempat di lapangan SMP Negeri 5 Nabire saling berhadapan tim Black Wings FC dengan tim PSM Morgo, yang berakhir dengan kemenangan telak 4-0 oleh tim Black Wings FC

Laga kedua bertemu Tim Rejape FC dengan Tim Lany Putra FC yang berakhir dengan skor 1-0 untuk Rejape FC.

Sementara di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire saling berhadapan tim Tim Arvita FC dengan Tim Pandua FC yang berakhir dengan kemenangan telak 4-0 untuk Tim Arvita FC

Pada laga kedua Tim Wami Star FC tak mampu berbuat banyak dan harus menerima kekalahan 0 – 2 dari tim Lima Putra FC (Red)


Redaksi: Enzy Belu
Peliputan: Tim SUARA-NABIRE dan Tim LANY.NEWS
Komentar

Tampilkan

Terkini