Video

Video News

Iklan

Drama Adu Finalti Hentikan Wami Star FC di 16 Besar Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire

SUARA-NABIRE
Senin, 28 Maret 2022, Maret 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-28T13:50:00Z
SUARA-NABIRE - Tim Wami Star FC yang diperkuat pesepakbola Nasional, Todd Ferre, harus terhenti lebih dulu di babak 16 besar Turnamen sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, setelah kalah dari tim Black Wings FC melalui drama adu finalti, pada Senin (28/03/22)

Dalam waktu normal, pertandingan yang berlangsung di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire itu berakhir imbang tanpa gol. Sehingga dilanjutkan dengan adu finalti.

Pada babak kedua, Wami Star FC sempat mendapat hadiah tendangan finalti setelah pemain bernomor punggung 7, Tony Rumatrai terjatuh di kotak finaliti.

Namun sayang, sang eksekutor Tod Ferre, gagal memasukkan bola setelah tendangannya melambung tinggi diatas mistar gawang.

Dalam babak adu finalti, Tim Black Wings menang atas Wami Star FC setelah Penjaga Gawang Black Wings FC berhasil menepis tendangan pemain wami star FC bernomor punggung 9.

Sementara satu tendangan Wami Star melambung jauh diatas mistar gawang. Alhasil, anak-anak Black Wings menang 4-2 atas Wami Star FC. dan siap melangkah ke babak selanjutnya.

Masih dilapangan yang sama, dalam laga kedua, Tim Persikabo juga memastikan tiket ke babak selanjutnya setelah menang telak atas lawannya Pemuda Maluku Bersatu (PMB) FC dengan skor akhir 8 - 0. (Red)


Editor: Enzy Belu
Peliput: Tonchi Numberi
Komentar

Tampilkan

Terkini