Video

Video News

Iklan

Daftarkan Persinab Pada Divisi 3, Bupati Mesak Magai Akan Kembali Aktifkan Persinab

SUARA-NABIRE
Rabu, 02 Maret 2022, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T01:49:59Z
SUARA.NABIRE - Dalam rangka menyongsong Turnamen Sepakbola Bupati Cup kabupaten Nabire pada tanggal 5 hingga 23 Maret tahun 2022, panitia menggelar pertandingan persahabatan antara Tim Nabire All Star dan Tim Eks Persinab, pada hari Selasa (1/03/22) sore, di lapangan SMP Negeri 5 Nabire.

Bupati kabupaten Nabire, Mesak Magai, S.Sos., M,Si., tampil memukau dalam pertandingan tersebut dengan membela tim All Star bersama sejumlah mantan pemain Persinab di Nabire.

Pantauan awak media ini, pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi, dimana kedua tim saling menyerang. Namun hingga akhir babak kedua tim Eks Persinab Nabire harus takluk terhadap kemenangan tim All Star dengan skor 2-3

Ditemui usai pertandingan, Bupati Mesak Magai berjanji bahwa ke depannya akan mengaktifkan kembali Persinab yang sudah sepuluh tahun lamanya vakum.

"Kita akan hidupkan kembali Persinab. Selama sepuluh tahun ini kan Persinab vakum di Nabire. Sekarang saya sudah daftarkan Persinab di Liga 3 pada Asprov Papua. Sekarang kita tunggu tahun 2022 ini kapan pembukaan Liga 3 dimulai sehingga Persinab Nabire akan ikut serta," demikian ungkap orang Nomor satu di kabupaten Nabire ini

Mesak juga menjelaskan bahwa melalui turnamen Bupati Cup kabupaten Nabire Tahun 2022 nanti, diharapkan muncul bibit-bibit baru yang akan membela Persinab Nabire pada Divisi 3 yang direncanakan berlangsung tahun ini. (Red)

Editor: Da'i Tonchi Numberi


Komentar

Tampilkan

Terkini