Video

Video News

Iklan

Badai Cartens Menang 2-0, Berikut Hasil Hari ke-6 Turnamen Sepakbola Bupati Cup Nabire

SUARA-NABIRE
Sabtu, 12 Maret 2022, Maret 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-12T15:54:26Z
SUARA.NABIRE - Tim Badai Cartens FC sukses memetik kemenangan dalam pertandingan penyisihan Turnamen sepakbola Bupati Cup, pada hari ke-6, di Lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, hari Sabtu (12/03/22) sore.

Dua gol Badai Cartens dalam laga ini dipersembahkan oleh Nikson Tapani pemain bernomor punggung 11 melalui tembakan finalti di menit ke- 47 dan lewat aksi individunya pada menit ke-56.

Pantauan awak media ini, tim Badai Cartens FC tampil agresif saat mengawali pertandingan. Belum sepuluh menit, sudah ada beberapa peluang yang mereka ciptakan, namun semuanya belum menemui sasaran.

Memasuki babak kedua, pemain Badai Cartens FC semakin terlihat agresif dalam meningkatkan intensitas serangannya hingga mengungguli lawannya Tim Embai United FC dengan skor akhir 2 – 0.

Pada pertandingan sebelumnya di lapangan yang sama, Tim Persikabo juga tampil gemilang dengan membabat habis lawannya Tim Nifasi FC dengan skor telak 6 - 0.

Ditempat terpisah, tepatnya di lapangan SMP Negeri 5 Nabire, juga berlangsung dua pertandingan, dimana pada laga pertama Pani Dua FC bertemu dengan Tim Tunas Harapan FC. Pertandingan ini berakhir imbang 2 - 2.

Pada laga kedua, tim Apaca FC berhadapan dengan Tim Lingkabo FC, dimana kedua Tim bermain agresif dengan memperlihatkan permainan satu dua sentuhan serta permainan dari kaki ke kaki yang berjalan dengan tempo tinggi.

Pertandingan juga berjalan cukup keras. Hal ini terlihat dengan banyaknya kartu kuning dan kartu merah yang dikeluarkan wasit dalam pertandingan.

Masing-masing 5 Kartu kuning untuk Tim Lingkabo FC, dan 2 kartu merah serta 3 kartu kuning untuk Tim Apaca FC.

Hingga wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan, kedua tim memetik hasil imbang, 2 - 2 . (Red)


Editor: Enzy Belu
Peliput: Da'i Tonchi Numberi
Komentar

Tampilkan

Terkini