Video

Video News

Iklan

4 Tim Raih Tiket ke 8 Besar Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire

SUARA-NABIRE
Rabu, 30 Maret 2022, Maret 30, 2022 WIB Last Updated 2022-03-31T01:50:39Z
SUARA.NABIRE - 4 tim sepakbola kembali memastikan diri lolos ke babak 8 besar Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, pada Rabu (30/03/22).

Tim Lima Putra FC memastikan tiket ke babak delapan besar setelah sukses membungkam anak-anak Rejape FC dengan skor akhir 2 – 0, dalam laga pertama yang berlangsung di lapangan Batalyon Arvita 753 Nabire.

Gol Lima Putra dipersembahkan oleh Adam, pemain bernomor punggung 18 di menit ke-24. Menyusul satu gol lainnya oleh Nick, pemain bernomor punggung 14 pada menit ke-44 babak kedua.

Dalam laga kedua, bertemu Tim Bintang Dogiyai FC melawan Tim Badai Cartenz FC. Pertandingan berlangsung ketat, dimana sejak awal babak pertama kedua kesebelasan saling jual beli serangan.

Namun hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir, Bintang Dogiyai FC sangat tangguh dan sulit terkalahkan. 

Alhasil, anak-anak Bintang Dogiyai menang 2 – 1 atas tim Badai Cartenz. Gol Bintang Dogiyai dipersembahkan Nando Tebai di menit ke-28, melalui tendangan bebas dari luar kotak finalti. Satu gol lainnya dicetak oleh Lison Goo dengan aksi individunya di menit ke – 50.

Sedangkan satu gol Badai Cartenz dipersembahkan oleh Nikson Tapani melalui titik finalti di menit ke- 39 babak kedua.

Sementara di lapangan Sapta Marga Kodim 1705 Nabire, bertanding tim Lingkabo FC melawan Flobamora Baru FC yang berakhir dengan skor akhir 2 - 1 untuk kemenangan anak-anak Lingkabo

Dalam laga kedua, Tim Arvita FC sukses menyingkirkan PS Simapitowa melalui drama adu finalti yang berakhir dengan skor akhir 4 -2 untuk kemenangan anak-anak Arvita. 

Dengan demikian, total delapan tim yang lolos pada babak 8 besar Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire, adalah sebagai berikut:

1. Black Wings FC
2. Persikabo
3. Kamasan FC
4. Tao FC
5. Lima Putra FC
6. Bintang Dogiyai FC
7. Arvita FC 
8. Lingkabo FC

Adapun informasi sementara yang didapatkan awak media ini dari Panitia pertandingan, babak delapan besar Turnamen Sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire direncanakan berlangsung pada hari Jumat, 1 April 2022. (Red).


Editor: Yubelince Pekey
Komentar

Tampilkan

Terkini