Video

Video News

Iklan

Yahya Sosomar Siap Tangani Persipuja FC di Laga Bupati Cup Kabupaten Nabire Tahun 2022

SUARA-NABIRE
Senin, 28 Februari 2022, Februari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-10T01:50:12Z
SUARA.NABIRE - Mantan bintang Persinab yang pernah memperkuat sejumlah Klub besar di tanah air, Yahya Sosomar atau yang akrab disapa "Yaso", siap mengawal klub Persipuja FC untuk bertanding di turnamen Bupati Cup kabupaten Nabire Tahun 2022 yang akan berlangsung pada 7 Maret pekan depan.

Demikian hal tersebut dikatakan Yaso ketika ditemui awak media ini usai melatih klub Persipuja FC pada hari Senin (28/02/22) sore.

"Prinsipnya tim Persipuja FC sangat siap untuk berlaga di turnamen Bupati Cup nanti. Untuk persiapan, sudah kami lakukan maksimal dengan membagi pemain dalam beberapa kelompok sesuai kebutuhan porsi latihan," ungkap Yaso. 

Harapan kami, lanjut Yaso, secara perlahan para pemain bisa memahami pola permainan yang diterapkan dalam turnamen nanti.

"Jadi pelan-pelan kami tingkatkan fisik pada pagi hari, kemudian di sore hari kami lebih fokus taktikal," demikian ujar Yaso yang pernah merumput dengan Persitara di era tahun 2010-2011

Ketika dikonfirmasi awak media ini terkait harapannya ke depan, Yaso mengatakan bahwa dengan terselenggaranya turnamen sepakbola Bupati Cup Kabupaten Nabire itu, diharapkan akan muncul bibit-bibit mudah yang akan membela Persinab pada Divisi 3 di bulan Juli mendatang.

"Semoga dengan berlangsungnya turnamen Bupati Cup ini, bisa lahir 'Yaso-Yaso' baru yang akan mengharumkan nama Persinab pada kancah daerah, nasional ataupun internasional. Maju terus sepakbola Nabire!," demikian pungkas mantan bintang lapangan hijau asal Persinab, Yahya Sosomar. 

Adapun klub Persipuja FC adalah Persatuan Sepakbola Puncak Jaya yang merupakan salah satu diantara 33 klub sepakbola yang nantinya akan berlaga pada Turnamen Bupati Cup kabupaten Nabire tahun 2022 pada pekan mendatang. (Red)

Editor: Grace Misiro
KETERANGAN FOTO: Yahya Sosomar (Mantan Pemain Persinab)

Komentar

Tampilkan

Terkini