Video

Video News

Iklan

Dinas Sosial Kabupaten Nabire Distribusikan 3 Ton Beras, Ini Harapan Kadinsos Nabire

SUARA-NABIRE
Jumat, 28 Januari 2022, Januari 28, 2022 WIB Last Updated 2022-03-05T01:13:49Z
SUARA-NABIRE - Pemerintah Kabupaten Nabire melalui Dinas Sosial Kabupaten Nabire mendistribusikan bantuan 3 Ton beras kepada masyarakat di kampung Waroki kabupaten Nabire, pada hari Rabu (26/01/22)

Turut hadir dalam pendistribusian tersebut Wakil Bupati kabupaten Nabire, Kepala BPBD kabupaten Nabire dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Nabire.

Kepada awak media ini, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) kabupaten Nabire, Yus Baminggen, S.Sos., M.Si, berjanji akan secepatnya menyalurkan setiap bantuan sosial kepada masyarakat kabupaten Nabire agar mereka bisa merasakan langsung setiap bentuk bantuan dari pemerintah.

"Ya, ini adalah hak masyarakat. Khususnya masyarakat bawah. Bagi saya mereka harus menikmati langsung semua bantuan yang ada sehingga bisa meringankan beban keluarga," demikian ungkap Baminggen.

Baminggen juga menjelaskan bahwa bantuan 3 ton beras tersebut merupakan beras cadangan pemerintah kabupaten nabire pasca bencana pada tanggal 6 desember tahun 2021.

Selain kampung waroki, Baminggen membeberkan bahwa pendistribusian 3 ton beras juga akan dilakukan pada hari kamis 27 Januari di kampung Smoker dan Air Mendidih yang direncanakan akan dilakukan pada Jumat 29 Januari 2022. (Red)

Editor: Enzi Belu
Komentar

Tampilkan

Terkini