Video

Video News

Iklan

Bapak Pembangunan Nabire Adama Youw Rayakan HUT ke-78, Rektor Uswim Berikan Ucapan

SUARA NABIRE
Rabu, 24 November 2021, November 24, 2021 WIB Last Updated 2023-03-04T02:22:12Z
SUARA.NABIRE - Bapak pembangunan di kabupaten Nabire, Drs. A.P Youw, M.Si., yang juga mantan Bupati Kabupaten Nabire, merayakan hari jadi yang ke-78 Tahun di kediamannya yang terletak di Bumi Wonorejo Kabupaten Nabire, pada Senin (22/11/21), Pukul 14.30 WIT.

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah Tokoh serta Akademisi, diantaranya: Hosea Petege, bapak Ayub Wonda, Bentot Yatipai, ST., Rektor Uswim: Dr. Drs.Petrus Izaach Suripatty, M.Si., bersama Kabag Umum dan Protokoler Uswim: Abdy Busthan, S.Pd., M.Pd., M.Fil.

Rektor Uswim, Suripatty, ketika ditemui awak media ini, mengungkapkan rasa bangganya karena masih diberikan kesempatan oleh Sang Pencipta untuk bisa bertemu dengan Adama di usianya yang mencapai 78 Tahun. Bagi Suripatty, pertemuan tersebut adalah anugerah terindah.

“Ya, saya bersyukur masih bisa bertemu dengan Adama. Dia adalah panutan kami. Dialah bapak pembangunan sejati. Tokoh Meepago yang bagi saya sulit terlekang oleh sang waktu,” demikian ungkap Suripatty.

Pada momen berbahagia tersebut, bapak A.P Youw atau yang akrab disapa “Adama”, mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh Tokoh adat dan Tokoh Agama, serta Sahabat beserta semua keluarga yang sudah berkenan hadir untuk bersama-sama merayakan hari kebahagiannya.

“Terima kasih kepada semua yang hadir. Mari bersama saya mencapai umur 78 tahun. Bahkan lebih enak lagi kalau lebih dari saya,” ungkap Adama.

Adama juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk menyingkirkan semua perbedaan serta bersama-sama membangun Nabire menjadi lebih baik lagi.

“Perbedaan-perbedaan harus di buang. Tujuan kita hanya bangun Nabire. Kita semua harus bersatu,” tegasnya.

Kepada Bupati terpilih, Adama juga berpesan agar memulai segala sesuatu dengan baik dan tetap merangkul semua kalangan dengan tidak memandang suku, agama dan ras. “Jangan pilih kasih. Semua dari Sabang sampai Merauke adalah rakyatmu,” demikian pesan Bapak Pembangunan, Adama A.P Youw. (Red)

Editor: Ika Putri Anak Lagari
Komentar

Tampilkan

Terkini