Video

Video News

Iklan

Rektor Uswim Nabire Raih Predikat “Sangat Memuaskan” pada Ujian Promosi Doktor

SUARA NABIRE
Minggu, 22 Agustus 2021, Agustus 22, 2021 WIB Last Updated 2022-03-03T06:58:29Z
SUARA.NABIRE - Rektor Universitas Satya Wiyata Mandala (Uswim) Nabire, Petrus Izaach Suripatty berhasil lulus dengan predikat "sangat memuaskan" dalam Sidang ujian terbuka promosi doktor Ilmu Pemerintahan Universitas Cenderawasih Jayapura, yang diselenggarakan di Aula Grand Abe Hotel Jayapura pada Kamis (19/08/21), Pukul 10.00 WIT.

Sidang ujian terbuka promosi doktor Ilmu Pemerintahan Universitas Cenderawasih (Uncen) Jayapura yang berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan dipimpin langsung ketua sidang: Rektor Uncen, Dr. Ir. Apolo Safanpo, ST., MT., yang diwakilkan oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik, Dr. Onesimus Sahuleka, SH., M.Hum.

Tampil sebagai Promotor dalam sidang promosi doktor tersebut adalah Prof. Dr. Akbar Silo, MS., yang ditemani dua Ko-promotor, yaitu: Dr. Untung Muhdiarta, M.Si., dan Dr. Basir Rohrohmana, SH., M.Hum.

Tim penguji dalam sidang promosi doktor terdiri dari 6 orang penguji yaitu: Dr. Yosephina Ohoiwutun, M.Si., dan Dr. Hiskia C.M Sapioper, S.Sos., M.Si., Dr. Mohammad Musaad, M.Si., Dr. Septinus Saa, S.Sos., M.Si., Dr. Vince Tebai, S.Sos., M.Si., dan Dr. CH. M Lewerissa, S.Sos., S.Pd., M.Si.


Dihadapan sidang promosi doktor Petrus Izaach Suripatty berhasil mempertahankan Disertasinya yang berjudul: "Sinergitas Hubungan Kelembagaan Legislatif Dan Eksekutif (Studi Kasus Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Nabire)".

Ujian sidang terbuka promosi doktor itu diikuti oleh dua Promovendus yang keduanya berasal dari Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire, yaitu Rektor Uswim: Petrus I Suripatty dan Dekan Fisip Uswim Nabire: Eduard L Pesiwarissa.

Usai sidang, kepada awak media ini, Suripatty selaku orang nomor satu di kampus Uswim Nabire, menyampaikan rasa haru dan bangga atas perolehan gelar doktor yang berhasil diraihnya bersama rekannya, Eduard L Pesiwarissa, dan berharap dengan bertambahnya jumlah doktor pada kampus Uswim maka akan semakin memperkuat dan meningkatkan akreditasi serta kualitas dari Universitas Satya Wiyata Mandala Nabire ke depannya. *Red

Simak Video Ujian Sidang Terbuka Promosi Doktor Disini:

Komentar

Tampilkan

Terkini