Video

Video News

Iklan

Uswim Nabire Sukses Selenggarakan Vaksinasi Covid-19 Tahap 1 dan 2 Untuk Dosen dan Karyawan

SUARA NABIRE
Sabtu, 29 Mei 2021, Mei 29, 2021 WIB Last Updated 2021-10-02T07:21:06Z

Rektor Uswim: Drs. Petrus I Suripatty., M.Si

SUARA.NABIRE - Pelaksanaan vaksinasi untuk dosen dan tenaga kependidikan di lingkungan Universitas Satya Wiyata Mandala (USWIM) Nabire telah sukses diselenggarakan. Sebelumnya, vaksinasi tahap 1 dilaksanakan pada Sabtu (1/05/2021) di Aula Gereja Katholik Bukit Meriam Nabire dan vaksinasi tahap 2 dilaksanakan pada hari ini Sabtu (29/05/2021) di Kantor Kelurahan Kalibobo Nabire.

Rektor Uswim Nabire, Drs. Petrus I Suripatty, M.Si., ketika ditemui awak media ini usai disuntik vaksin tahap 2, menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah menyukseskan program vaksinasi tersebut. Menurutnya, vaksinasi dilakukan dalam rangka mempercepat berakhirnya pandemi Covid-19.

"Saya sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Tim Gugus Covid-19 Kabupaten Nabire dan Tim Nakes lainnya serta semua pihak yang telah membantu pelaksanaan vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 untuk dosen dan tenaga kependidikan di Uswim Nabire," demikian ungkap Suripatty.

Suripatty menambahkan bahwa selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi tahap 1 hingga tahap 2, koordinasi berjalan dengan baik diantara pihak Uswim, Tim Gugus Covid-19 maupun semua tenaga medis yang bertugas.

Sejauh ini, Suripatty juga mengaku bahwa dirinya belum menerima keluhan dari para dosen dan karyawan yang sudah menerima vaksin. "Pelaksanaan kegiatan berjalan dengan baik, tidak ada hambatan yang berarti. Pelayanan juga berjalan dengan baik dan nyaman," ujarnya.

Dengan terselenggaranya vaksinasi tahap 1 dan tahap 2 tersebut, Suripatty berharap proses pelayanan perkuliahan di kampus Uswim Nabire bisa kembali berjalan dengan normal.

"Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia dan sebagai warga negara yang baik, kita tetap bersama-sama untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dimulai dari keluarga dan lingkungan kita, sehingga bangsa ini menjadi bangsa yang sehat dan tentunya peduli dengan kesehatan," pungkas Suripatty 

Pantauan awak media, pelaksanaan kegiatan vaksinasi tetap mengacu kepada protokol kesehatan nasional 5 M (menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan, menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilitas).  *Red

GALERI FOTO:









Komentar

Tampilkan

Terkini