Video

Video News

Iklan

Tangkal Berita Hoax, Kabid Humas Polda Papua Jalin Kemitraan Bersama Insan Pers Nabire

SUARA NABIRE
Selasa, 18 Mei 2021, Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-28T07:36:28Z

SUARA.NABIRE - Demi menangkal berita hoax, Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. A.M. Kamal, S.H., menjalin kemitraan bersama para Insan Pers di Kabupaten Nabire melalui acara "coffe morning" yang digelar pada hari Selasa (18/05/21) pagi, bertempat di Cafe Corner 27, Jln. Jakarta, Kelurahan Kalisusu, Kabupaten Nabire.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kabag Ops Polres Nabire, AKP Jeffri P.Tambunan, SH, SIK., Kasubag Humas, Iptu Simon Kassa, Paur Humas, Ipda Komaruddin serta anggota Humas Polres Nabire

Dihadapan para wartawan, Kombes Pol Kamal menjelaskan bahwasanya kegiatan coffee morning yang sudah direncanakan oleh Subbag Humas Polres Nabire bersama dengan para Insan Pers, bertujuan untuk mendekatkan Humas Polri dengan para wartawan yang ada di kabupaten Nabire.

"Pertemuan sangat singkat ini kiranya dapat membangun jalan silahturahmi, dan mempererat Humas Polri dan para wartawan yang ada di Nabire guna bersinergi dalam memberitakan kegiatan-kegiatan Polri serta dapat menangkal berita-berita hoax dan menginformasikan kepada masyarakat yang sebenarnya," demikian ungkap Kombes Pol Kamal selaku Kabid Humas Polda Papua

Ditambahkannya bahwa coffee morning tersebut juga merupakan agenda dari Subbag Humas Polres Nabire pada setiap bulannya demi menjalin kemitraan bersama Wartawan demi pemantapan komunikasi publik.

"Mudah-mudahan kekompakan dari rekan-rekan wartawan di Nabire bersama Humas Polres dapat dipertahankan," demikian tutup Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Drs. A.M. Kamal, S.H. (Red)

Redaktur: Dai Tonchi Numberi
Komentar

Tampilkan

Terkini