Video

Video News

Iklan

Caffe Rakat Hadir di Kota Nabire dengan Sajian Minuman Khas: "Kopi Pinang"

SUARA NABIRE
Sabtu, 08 Mei 2021, Mei 08, 2021 WIB Last Updated 2022-02-28T07:21:49Z

SUARA.NABIRE - Kabar baik untuk semua penggemar kuliner, khususnya para pencinta kopi di kabupaten Nabire. Kini telah hadir Caffe Rakat yang terletak di Jln. RE Martadinatha, tepatnya depan SMPN 5, samping Rumah Jabatan Bupati, Tapioka, Nabire.

Pasalnya, Caffe Rakat hadir dengan menyajikan berbagai jenis coffe dan minuman serta makanan ringan khas daerah, diantaranya Kopi Rakat, Pisang Bakar, Singkong Goreng dan lain sebagainya.

Salah satu minuman yang menjadi menu favorit di Caffe Rakat ini adalah "Kopi Pinang", yang dijual dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu 15 ribu rupiah. 

Tentu saja disamping unik, kopi pinang ini juga mempunyai khasiat untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti lambung, kelebihan gula darah, hipertensi, menurunkan kolestrol, meningkatkan vitalitas bagi pria, mengatasi keputihan serta mengencangkan organ kewanitaan.

"Kopi pinang ini kami jual dengan harga terjangkau, yaitu 15 ribu rupiah. Disamping itu kami juga menyajikan menu spesial lainnya yang bernuansa lokal," demikian ungkap Gerson Lalep pemilik Caffe Rakat.

Ketika ditemui oleh awak media ini pada Jumat (7/05/21), Gerson berharap dengan adanya tempat ngopi yang baru ini, ke depannya bisa membawa manfaat bagi semua warga Nabire khususnya para pencinta makanan dan minuman khas Papua. 

"Kami berharap, Caffe Rakat bisa dijadikan salah satu pilihan terbaik untuk siapa saja yang mau nongkrong dan berkumpul guna membahas hal-hal positif yang bisa menyatukan tali silahturahmi diantara sesama warga kabupaten Nabire," tutur Gerson.

Selain itu, kata Gerson, Caffe Rakat juga berkomitmen akan selalu menyajikan keunikan melalui berbagai minuman dan makanan ringan (snack) bernuansa kearifan lokal untuk para pengunjung. 

"Kita akan melayani pelanggan dengan keunikan yang bernuansa kearifan lokal," demikian pungkas Gerson Lalep selaku pemilik Caffe Rakat. (Red)

Redaktur: Ika Putri
Komentar

Tampilkan

Terkini