Video

Video News

Iklan

Tim Sar Gabungan Kembali Lakukan Pencarian Korban Laka Laut di Perairan Sawado

SUARA NABIRE
Rabu, 03 Maret 2021, Maret 03, 2021 WIB Last Updated 2021-04-20T13:13:38Z

SUARA.NABIRE l Tim SAR gabungan yang terdiri dari Polairud, Basarnas, TNI AL, BPBD, Orari dan Pramuka, kembali melakukan pencarian korban terbaliknya speedbod di perairan pantai Sawado, atas nama Stevanus Boma, pada Selasa (2/03/21)

Dalam arahannya, PS.Kasat Polairud, mengatakan bahwa pencarian korban memasukuki hari kedua. "Kami dari Satuan Polairud beserta yang lainnya hanya membantu dan mendukung pencarian, dari Basarnas yang menentukan titik olah gerak pencarian tersebut," ujarnya.

Pantauan awak media, pencarian korban dilaksanakan dengan menggunakan transportasi 2 buah perahu Rabbert boad dan 1 unit perahu jolor oleh Thomas dan keluarga korban.

Adapun pencarian dilakukan dengan menyusuri Pantai Borotei, Pantai Sawado, Tanjung Wiyai, Pantai Erari dan pantai Nusi dengan masing-masing 1 perahu dibagian luar, 1 bagian tengah dan 1 lagi di bagian pinggir sampai ke pulau Nusi.

Pencarian dilakukan hingga pukul 16.00 WIT namun korban belum juga ditemukan, sehingga Tim kembali melakukan konsulidasi di Posko Basarnas dan disepakati pencarian dihentikan sementara dan akan dilanjutkan pada esok hari Pukul 07.00 WIT. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini