Video

Video News

Iklan

Penembakan Terhadap Seorang Anggota TNI oleh OTK di Distrik Sugapa Intan Jaya

SUARA NABIRE
Jumat, 12 Februari 2021, Februari 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T15:29:05Z
SUARA.NABIRE l Penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) terhadap seorang Anggota TNI kembali terjadi di Distrik Sugapa Intan Jaya, pada hari Jumat (12/02/2021), sekitar Pukul 15.15 WIT.

Adapun lokasi penembakan terjadi di Kios milik warga bernama Kevin, yang terletak di Mamba, Distrik Sugapa, Kabupaten Intan Jaya. Korban atas nama Praka Hendra Sipayung, adalah Anggota Satgas Apter Kodim Persiapan Intan Jaya, asal pengiriman Kodam Jaya.

Saat kejadian korban bersama salah seorang anggota Yonif 715/Mtl atas nama Prada Irdjen, sedang berada di depan kios milik Kevin dan sedang bercerita dengan saudara Frans, yang diketahui adalah keponakan Kevin.

Tiba-tiba melintas dua orang tak dikenal dengan menggunakan motor, dan tiba-tiba seorang dari mereka mengarahkan senjata api jenis revolver ke arah korban dan selanjutnya melepaskan tembakan hingga mengenai korban Praka Hendra.

Saat ini korban berada di Puskesmas Bilogai dalam keadaan tidak sadar diri dan rencana akan di evakuasi pada hari Sabtu tanggal 13 februari 2021. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini