Video

Video News

Iklan

BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan di Nabire Bentuk Tim Peduli Gempa Bumi Sulawesi Barat

SUARA NABIRE
Kamis, 21 Januari 2021, Januari 21, 2021 WIB Last Updated 2021-05-04T03:46:08Z

SUARA.NABIRE | Sehubungan dengan terjadinya bencana alam gempa bumi di daerah Sulawesi Barat yang menimbulkan korban termasuk kerugian materil dan immaterial, BPD Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) di Nabire, yang diketuai oleh Amirullah Hasyim, S.Ip., membentuk Tim Kerja Peduli Kemanusiaan Bencana Gempa Bumi Sulawesi Barat.

BPD KKSS Kabupaten Nabire, melalui Badan Otonom Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Kabupaten Nabire, akan menggelar aksi penggalangan dana bantuan bagi korban bencana gempa bumi dibeberapa titik lampu merah, yang dipimpin langsung Ketua IPSS, Yusup Ledeng, dan diwakili oleh Wakil Ketua 1 IPSS, Irpan Kintamani.

Adapun aksi penggalangan dana bantuan bagi korban bencana gempa bumi tersebut akan digelar selama 4 hari, terhitung mulai dari tanggal 20 s/d 23 Januari 2021, setiap pukul 16.00 17.30 WIT.

Giat aksi penggalangan Donasi di Lampu merah pada hari pertama, Rabu tanggal 20 Januari 2021, terkumpul Sebesar Rp.6,929,000,_ dimana uangnya diserahkan langsung ke Bendahara KKSS untuk dikumpulkan dan setelah giat aksi penggalangan dana selama 4 hari, hasilnya langsung di serahkan kepada korban yang berada di Sulawesi Barat.

Ketua IPSS, Yusup Ledeng, berharap bahwa dengan aksi penggalangan dana tersebut, semoga bermanfaat dan dapat meringankan beban korban yang tertimpa musibah gempa di Sulawesi Barat.

"Terima kasih terhadap Warga Masyarakat Nabire yang ikut memberikan donasi melalui BPD KKSS yang melakukan aksi penggalangan dana di Lampu merah Cendrawasih Kab.Nabire," demikian ungkap Yusup ketika ditemui awak media ini. (Red).

GALERI FOTO







Komentar

Tampilkan

Terkini