Video

Video News

Iklan

Polres Nabire Gelar Doa Bersama Jelang Pilkada 2020, Berikut Pesan Kapolres Nabire

SUARA NABIRE
Minggu, 06 Desember 2020, Desember 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T23:07:07Z
SUARA.NABIRE - Demi terwujudnya demokrasi yang aman, damai dan sejuk dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Nabire pada 9 Desember nanti, Polres Nabire menggelar doa bersama pada hari Minggu sore (06/12/20).

Doa bersama ini berlangsung di Mapolres Nabire dan dipimpin Ketua FKUB Kabupaten Nabire, Pdt. J. Mbaubedari, S.Th., perwakilan dari Agama Kristen Protestan beserta Tokoh Agama lainnya, yakni Agama Katholik, Hindu, Budha, dan Islam.

Kelima Tokoh Agama di Kabupaten Nabire

Turut hadir dalam doa bersama tersebut adalah Pamatwil Nabire: Kombes Pol. Gatot A. Purbaya, SIK, Wakil Pamatwil: Kombes Pol N. A. Lilipally, SIK, M.H, M.Si, Kapolres Nabire: AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H, Dandim 1705/PN: Letkol Inf. Benny Wahyudi, M.Si (Han), Ketua DPRD Nabire yang diwakili Wakil Ketua I: Iskandar, Padal BKO Gasum Polda Papua AKBP Penri Erison, S.Pd, M.M, Para Pejabat Utama Polres, Perwira, serta personel TNI/Polri serta para tokoh agama, adat dan masyarkat Kabupaten Nabire.

Ketika menyampaikan sambutannya, Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., menghaturkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam mendukung pelaksanaan Doa bersama demi kesuksesan Pilkada di Kabupaten Nabire yang akan berlangsung serentak pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

"Dengan doa bersama yang kita laksanakan ini, semoga pelaksanaan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire tahun 2020 berjalan dengan aman, damai dan kondusif serta jujur dan sehat," demikian harapan Kariawan

Kapolres Nabire (kedua dari kanan depan) bersama tamu undangan Doa bersama

Pada kesempatan tersebut Kariawan juga mengingatkan bahwa sebagai orang yang beriman, kita wajib bersyukur dan berdoa agar kegiatan kita dalam melaksanakan pengamanan pemilu tahun 2020 di Kabupaten Nabire berjalan lancar dan di lindungi dari wabah Virus Covid-19. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini