Video

Video News

Iklan

Polres Nabire Gelar Apel Kesiapan Pengamanan TPS Jelang Pilkada 2020

SUARA NABIRE
Senin, 07 Desember 2020, Desember 07, 2020 WIB Last Updated 2020-12-07T09:06:24Z

SUARA.NABIRE - Menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Nabire yang akan berlangsung pada 9 Desember nanti, Polres Nabire menggelar Apel Kesiapan pengamanan tempat pemungutan suara dalam Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire, pada Senin (07/12/20).

Apel Kesiapan Pengamanan TPS berlangsung di halaman Mapolres Nabire, yang dipimpin langsung oleh Wakil Pamatwil Pilkada Nabire, Kombes Pol Niclolas A. Lilipaly, S.I.K, M.H., M.Si.

Pada kesempatan tersebut Lilipaly berpesan kepada personel yang nantinya akan bertugas untuk mengamankan TPS, agar mereka tetap menjaga Kesehatan sebaik mungkin.

"Bilamana terdapat beberapa keluhan sakit agar segera memberikan laporan terkait sehingga sedini mungkin dapat dilakukan pengobatan dan pergantian personel," pesannya.

Lilipaly menghimbau agar seluruh personel tetap menjaga keselamatan pribadi pada saat melaksanakan tugas dan selalu memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa

"Dalam pelaksanaan tugas TNI dan Polri menjaga pesta demokrasi dengan damai, untuk itulah kita selalu menjaga netralitas. Tidak ada kepentingan pribadi pada pesta demokrasi ini dan menjaga seluruh masyarakat," bebernya.

Lilipaly juga menegaskan bahwa Polri tidak bisa berjalan dengan baik tanpa dukungan rekan-rekan dari TNI 

"Untuk itu, kita saling melengkapi dan saling membantu satu sama lain dalam pelaksaan tugas di lapangan," demikian tegas Lilipaly.

Berdasarkan pantauan awak media ini, apel berlangsung dengan menerapkan Protab Kesehatan, dan dihadiri langsung Kapolres Nabire: AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., beserta Padal BKO Gasum Polda Papua: AKBP Penri Erison, S.Pd, M.M.

Apel juga dihadiri oleh seluruh personel Pejabat Utama Polres Nabire beserta Perwira dan personel TNI/Polri dari Kodim 1705/PN, Yonif Raider 753/AVT, Den Zipur 12/OHH, juga Korp Birmob Resimen II Mabes Polri BKO Polres Nabire dan Brimob Den Pelopor serta seluruh personel Polres Nabire beserta jajaran. (Red)

GALERI FOTO:







Komentar

Tampilkan

Terkini