Video

Video News

Iklan

Logistik Surat Suara dari Distrik Dipa dan Menou Tiba di Nabire

SUARA NABIRE
Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T08:18:21Z
SUARA.NABIRE - Logistik Surat Suara Pemilu Kabupaten Nabire dari Distrik Dipa yang berjumlah 2 Flight, dan Distrik Menou berjumlah 1 Flight, tiba di Bandar Udara Nabire pada hari Sabtu (12/12/2020), dengan menggunakan Helicopter Intan PK IWU.

Logistik pada kedua distrik tersebut di jemput langsung Kapolres Nabire: AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., bersama Dandim 1705/PN: Letkol Inf. Benny Wahyudi, M.Si (Han), beserta Ketua KPU Nabire: Wihelmus Degey, S.Kom, dan Ketua Bawaslu: Markus Maday.

"Puji Tuhan selama penjemputan di dua Distrik berjalan aman dan lancar," demikian dikatakan Kariawan selaku Kapolres Nabire.

Menurutnya, penjemputan di dua Distrik tersebut terpaksa menggunakan jalur udara karena memang tidak bisa dijangkau melalui jalur transportasi darat.

Pada kesempatan itu, tak lupa Kariawan mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat atas partisipasinya dari seluruh warga Nabire yang turut menjaga Pilkada serentak tahun 2020 sehingga bisa berjalan dengan aman, damai dan sehat berdasarkan Protokol Kesehatan.

Berdasarkan pantauan awak media ini, setelah tiba di Bandar Udara Nabire, logistik kotak suara dan PPD kemudian di bawah langsung ke Kantor KPU Nabire dengan pengawalan ketat personil Polri. (Red).

GALERI FOTO:




Komentar

Tampilkan

Terkini