Video

Video News

Iklan

100 Personel Korp Brimob Resimen II Mabes Polri Tiba di Nabire, Siap Amankan Pilkada

SUARA NABIRE
Minggu, 06 Desember 2020, Desember 06, 2020 WIB Last Updated 2020-12-06T14:16:27Z
SUARA.NABIRE - Dalam rangka BKO pengamanan Pilkada di kabupaten Nabire, Korp Brimob Resimen II Mabes Polri menurunkan 100 Personelnya yang tiba di Bandara Douw Aturure Nabire, pada Minggu (6/12/2020) siang.

Kedatangan 100 Personel Korp Brimob Resimen II Mabes Polri tersebut disambut langsung oleh Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H. 

Dalam sambutannya, Kariawan menegaskan bahwa kedatangan personel Korp Brimob Resimen II Mabes Polri tersebut akan lebih memperkuat jajaran Polres Nabire untuk menjaga stabilitas keamanan, khususnya pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire Tahun 2020.

Menurutnya, secara umum situasi di Kabupaten Nabire sampai dengan saat ini masih berjalan dengan aman, namun diingatkan kepada seluruh personil Polres Nabire untuk tidak menjadikan ini sebagai "under estimate".

Karenanya, Kariawan berpesan agar tetap melaksanakan pengamanan secara profesional, proporsional, dan prosedural. Serta yang tidak kalah pentingnya tetap mengedepankan protokol kesehatan saat bertugas, guna menghindari penyebaran Virus Covid-19.

"Mudah-mudahan dengan pengamanan Pilkada di Nabire Tahun 2020 ini dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk," demikian dikatakan AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kapolres Nabire. (Red)

GALERI FOTO:



Komentar

Tampilkan

Terkini