Video

Video News

Iklan

45 Personil Gabungan Diturunkan Dalam Debat Publik Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nabire Yang Ke-2

SUARA NABIRE
Kamis, 19 November 2020, November 19, 2020 WIB Last Updated 2020-11-19T13:44:59Z
SUARA.NABIRE - Sebagai upaya pengamanan Debat Publik Kedua dari Ketiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Nabire 2020 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire, pada Kamis (19/11/20), maka 45 personil gabungan disiapkan untuk mengamankan pelaksanaan debat publik tersebut. 

Adapun komposisi 45 personil tersebut terdiri dari Anggota Polri dan Satpol PP Kabupaten Nabire yang ditugaskan mengamankan jalannya Debat kedua yang diselenggarakan di Aula Auditorium RRI, Nabire, mulai pukul 10.00 WIT.

Kapolres Nabire, AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kabag Ops AKP Jeffri P. Tambunan, S.H., S.I.K, mengatakan bahwa ada 45 personil gabungan yang disiapkan untuk mengamankan pelaksanaan debat publik tersebut. Personil tersebut terdiri dari Polri dan Satpol PP Kabupaten Nabire.

"Tadi kita apel, dan sudah disiapkan 45 personil gabungan untuk pengamanan," tutur Kabag Ops, AKP Jeffri.

Dia mengatakan, dari 45 personil gabungan tersebut, semuanya di sebar dilokasi. Ada yang bertugas mengatur arus lalu lintas di sekitar tempat dilaksanakannya debat, ada yang bertugas pengamanan di luar gedung, dan juga di dalam gedung.

Berdasakan pantauan awak media ini, pelaksanaan debat publik digelar terbatas, dan hanya dapat dihadiri sekitar 5 orang simpatisan dari masing-masing paslon demi menerapkan protab Covid-19. (Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini